Breaking News:

Kapolsek Raden Real Mahendra Melakukan Sambang Duka ke Rumah Warga di Kecamatan Pemangkat

Almarhumah dikebumikan di pemakaman Umum Desa Prapakan Kecamatan Pemangkat.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Pemangkat
Kapolsek Pemangkat, Kompol Raden Real Mahendra melakukan sambang duka ke rumah waradi kecamatan Pemangkat, Jumat 18 Juni 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Sebagai petugas kepolisian dituntut untuk selalu dekat kepada masyarakat, mengingat Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kepala Kepolisian Sektor Pemangkat, Kompol Raden Real Mahendra  SH SIK melakukan sambang duka ke rumah seorang tokoh agama di Kecamatan Pemangkat, Abdul Hamid yang sedang berduka karena istrinya meninggal dunia, Jumat 18 Juni 2021.

Almarhumah dikebumikan di pemakaman Umum Desa Prapakan Kecamatan Pemangkat.

Pelayat yang mengantar begitu ramai baik dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan dari masyarakat sekitarnya di desa prapakan kecamatan Pemangkat.

"Personel Polsek pemangkat sambang duka di rumah warga ini merupakan progrram dari Polsek Pemangkat cara mendekatkan diri kepada masyarakat," jelas Raden Real Mahendra.

"Disamping itu kami keluarga besar Polsek Pemangkat turut berduka cita atas meninggalnya Istri dari H Abdul Hamid, tokoh agama di Kecamatan Pemangkat, semoga almarhum meninggal husnul Khotimah dan yang ditinggalkan diberi ketabahan, amin," jelas Raden Real Mahendra.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved