Breaking News:

Dirut PT BAI Targetkan 2023 Pembangunan Smelter Selesai

Dikatakan Dante juga progres pembangunan juga tetap berjalan, demi mengejar target penyelesaian yang sudah direncanakan.

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, dampingi rombongan Komisi VII DPR RI, tinjau progres pembangunan Smelter PT BAI di Mempawah, Kamis 17 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Direktur Utama PT Borneo Alumina Indonesia (BAI), Dante Sinaga, mengatakan progres pembangunan Smelter PT BAI sejauh ini tidak mengalami kendala yang berarti, dan tetap sesuai target akan beroperasi pada tahun 2023.

"Kendala di lapangan sejauh ini sudah terselesaikan, semisal lahan sudah diselesaikan, kerjasama dengan pemerintah Kabupaten sudah dilakukan, dan hubungan dengan pemerintah provinsi juga sudah dibangun. Serta masyarakat juga sangat kondusif," terangnya, Jumat 18 Juni 2021.

Dikatakan Dante juga progres pembangunan juga tetap berjalan, demi mengejar target penyelesaian yang sudah direncanakan.

Maman Abdurahman Harap Pembangunan Smelter PT BAI di Mempawah Beroperasi 2023

"Konstruksi sudah jalan, pekerja TKA nya juga yang sudah diberikan izin dari pemerintah juga sudah datang disini (PT BAI), jadi ini sudah jalan semuanya, dan Juli 2023 semua akan selesai," ungkapnya.

Dante juga menyampaikan ucapan terimakasihnya karena tepat pada Kamis 17 Juni 2021 rombongan komisi VII DPR RI mengunjungi Mempawah, dan meninjau progres pembangunan Smelter PT BAI tersebut.

"Semoga apa yang direncanakan bersama dapat terlaksana, dan 2023 semua selesai," tegasnya lagi. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved