Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Singkawang Pasang Stiker Imbauan 'Ayo Pakai Masker'

Diharapkan sosialisasi ini mampu meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Satlantas Polres Singkawang melakukan pemasangan stiker imbauan yang bertuliskan “Ayo Pakai Masker” di bagian belakang mobil dinas, Kamis 17 Juni 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -  Beragam cara dilakukan Polantas Singkawang untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Satu di antarnya, Satlantas Polres Singkawang melakukan pemasangan stiker imbauan yang bertuliskan “Ayo Pakai Masker” di bagian belakang mobil dinas, Kamis 17 Juni 2021.

Kendaraan yang dipasangi stiker bukan hanya kendaraan dinas namun kendaraan umum atau pribadi juga ditempeli stiker.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo,SIK.,MH melalui Kasatlantas AKP Syaiful Bahri,S.ip.,M.Sos, mengatakan bahwa pihaknya selalu gencar melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19, terutama pada para pengendara kendaraan umum.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka mendukung upaya Pemerintah dalam pencegahan Covid-19 serta penerapan pada Protokol Kesehatan.

“Diharapkan sosialisasi ini mampu meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah,” ujar AKP Syaiful Bahri.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved