Breaking News:

Ungkap Kasus Mafia Tanah, Polda Kalbar Dapat Penghargaan dari Kanwil BPN Kalbar

Diharapkan dapat terus terjalin dan memperoleh hasil yang maksimal dalam melaksanakan penanganan kasus-kasus kejahatan pertanahan

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Peyerahan Piagam Penghargaan Dari Kanwil BPN Provinsi Kalbar Kepada Wakapolda Kalimantan Barat di Hotel Golsen Tulip, Rabu 16 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- – Dua bulan lalu Polda Kalbar berhasil meringkus kasus sindikat mafia tanah dengan nilai kerugian sebesar Rp 1 Trilliun Rupiah.

Bertempat di hotel Golden Tulip, Kanwil BPN Provinsi Kalbar Menyelenggarakan rapat koordinasi bersama Polda Kalbar yang membahas tentang kegiatan penyelesaian kejahatan pertanahan tahun 2021, pada Rabu 16 Juni 2021.

Rakor ini dihadiri oleh Kepala Kanwil BPN Kalbar Ery Suwondo, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, Kabid Pengendalian dan Penanganan Sengketa Kanwil BPN Kalbar Heru Pramono dan Penata Pertanahan Muda Kanwil BPN Kalbar Marwan Fidia.

Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin menjelaskan, dengan dilaksanakannya Rakor ini kita dapat mengangkat kasus kejahatan pertanahan ini yang berdampak luas sehingga menimbulkan efek jera kepada masyarakat.

“Diharapkan dapat terus terjalin dan memperoleh hasil yang maksimal dalam melaksanakan penanganan kasus-kasus kejahatan pertanahan di daerah Kalimantan Barat ini,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Kanwil BPN Kalbar Ery Suwondo juga mengatakan, Rapat Koordinasi ini sangat penting untuk menjalin sinergi, kolaborasi, kerjasama dan komunikasi antara BPN Kalbar dan Polda Kalbar.

BPN Provinsi Kalbar Berikan Penghargaan Kepada Tim Satgas Polda Kalbar Berantas Kejahatan Pertanahan

“Kami menyampaikan terima kasih kepada tim dari Polda Kallbar atas kinerja yang sudah dilaksanakan selama ini, semoga dapat memberikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat dan kasus ini adalah penanganan kasus yang tercepat di Indonesia” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan piagam penghargaan dari Kanwil BPN Provinsi Kalbar kepada Polda Kalbar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved