Breaking News:

Personel Polsek Kembayan Edukasi Warga untuk Terapkan Protokol Kesehatan

Kami mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Kembayan
Bhabinkamtibmas Desa Kuala Dua, Polsek Kembayan Briptu Angga Jaya Mahendra dengan mendatangi warga di warung yang berada di Desa Binaannya, Rabu 16 Juni 2021 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Berbagai upaya dilakukan jajaran Polsek Kembayan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkat pentingnya Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Sosialisasi protokol kesehatan terus digencarkan dengan mendatangi berbagai tempat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kuala Dua Polsek Kembayan Briptu Angga Jaya Mahendra dengan mendatangi warga di salah satu warugn yang berada di Desa Binaannya, Rabu 16 Juni 2021.

Dirinya memberikan sosialisasi tentang pentingnya kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker,” ungkap Briptu Angga Jaya Mahendra.

Dirinya menambahkan masyarakat diminta selalu mempedomani 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan. Bahkan dalam setiap sosialisasi dirinya juga memberikan masker kepada warga.

“Mudah-mudahan upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 dapat disertai kedisiplinan yang tinggi dari seluruh masyarakat untuk berperan memutus rantai penyebarannya,” ucap Briptu Angga Jaya Mahendra.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved