Breaking News:

Kapolsek Ella Hilir dan Personel Kawal Pemakaman Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19

Jenazah diberangkatkan dari RSUD Melawi menuju pemakaman mengunakan ambulance dengan pengawalan personel TNI Polri

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ella Hilir
Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya dan Personel menghadiri pemakaman jenazah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di TPU Dusun Nanga Pangan Desa Lengkong Nyadom Kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI -  Wabah corona di Kabupaten Melawi telah menyebabkan ribuan warga terpapar dan puluhan orang lainnya meninggal dunia.

Di Kecamatan Ella hilir Kabupaten Melawi, Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya dan Personel menghadiri pemakaman jenazah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di TPU Dusun Nanga Pangan Desa Lengkong Nyadom Kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi.

Di beberapa daerah sering ada penolakan jenazah pasien positif covid-19. Padahal pemakaman jenazah positif covid-19 ataupun PDP yang belum keluar hasil swabnya melewati proses pemulasaran jenazah yang ketat sesuai dengan standard yang diatur dalam Protokol Penanganan Jenazah Pasien Covid-19 Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya saat menghadiri pemakaman jenazah positif covid-19 menyampaikan Jenazah diberangkatkan dari RSUD Melawi menuju ke pemakaman menggunakan ambulance dengan pengawalan Personil TNI – POLRI.

“Jenazah diberangkatkan dari RSUD Melawi menuju pemakaman mengunakan ambulance dengan pengawalan personel TNI Polri dan mengunakan Protokol Kesehatan”

“Pemakaman dilaksanakan sekira Pukul 10.44 Wib oleh relawan, saat pemakaman mengunakan Alat Pelindung Diri. Pemakaman berjalan lancar tidak ada penolakan dari warga,” ucapnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved