Breaking News:

Kapolsek Bonti Pimpin Giat Polres Sanggau Menyapa, Ini Pesan Yang Disampaikan

tetap memperhatikan Protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, dan berbijaklah dalam bermedia sosial

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Bonti
Susana tatap muka Kapolsek Bonti dengan para tokoh Masyarakat yang berada di Kecamatan Bonti, Rabu 16 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polsek Bonti melaksanakan kegiatan Polres Sanggau Menyapa terhadap para Tokoh Masyarakat yang berada di Kecamatan Bonti, Rabu 16 Juni 2021 pagi.

Kegiatan PSM (Polres Sanggau Menyapa) tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bonti, Iptu Efendy dimpingi Wakapolsek Bonti Ipda Santoso Heru Bimo bersama Kanit Provos Polsek Bonti Aiptu Arius Syafni dan Kanit Reskrim Polsek Bonti Aipda Arnol Tua Situmorang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bonti melaksanakan Coffee Morning dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bonti disertai dengan dialogis kemitraan Polsek Bonti dan masyarakat sebagai Opini inspirasi publik dalam menyikapi situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Bonti.

Iptu Efendy memberikan pemahaman pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat agar senantiasa tetap menjaga situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif serta, tetap memperhatikan Protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, dan berbijaklah dalam bermedia sosial.

Serta mensosialisasikan kepada Masyarakat tentang perpanjangan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro diwilayah Kecamatan Bonti.

Kapolsek Bonti mengungkapkan tujuan dilaksanakan kegiatan PSM tersebut yakni untuk menjalin keharmonisan dalam Perpolisian Masyarakat dalam bidang Harkamtibmas serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, kondusif dan untuk mewujudkan Masyarakat yang semakin Produktif.

“Kegiatan PSM (Polres Sanggau Menyapa) kami laksanakan adalah salah satu Program Kegiatan dari Kapolres Sanggau dalam Menyapa Masyarakat Kabupaten Sanggau dalam hal kedekatan Polri di tengah masyarakat akan lebih optimal dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Sanggau khususnya di Kecamatan Bonti,” ucapnya.

“Dengan telah dilaksanakan Kegiatan PSM ini mudah-mudahan dapat memberikan pemahaman Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih terjaga dan terkendali dalam bidang Keamanannya,” pungkas Efendy.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved