Breaking News:

Dir Binmas Polda Kalbar Tegaskan Covid-19 Nyata dan Ada

Dirinya juga mengajak seluruh stakeholder, baik itu TNI, Polri, dan ASN untuk bekerjasama dalam hal pencegahan penanganan Covid-19.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Tim Asistensi Dalam Pencegahan Penanganan Covid-19 Polda Kalbar mengunjungi Kabupaten Mempawah, dan melakukan sosialisasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Kamis 17 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Tim Asistensi Dalam Pencegahan Penanganan Covid-19 Polda Kalbar mengunjungi Kabupaten Mempawah, dan melakukan sosialisasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, dengan penuh penerapan protokol kesehatan, Kamis 17 Juni 2021 pagi.

Pada kesempatan itu, Dir Binmas Polda Kalbar Kombes Pol Andi Harsito, menegaskan bahwa Covid-19 itu nyata dan ada.

"Mengapa saya katakan begitu, karena banyak yang masih tidak percaya, baik itu dikalangan kita maupun dikalangan luar," ujarnya tegas.

Jamiril Sebut Paparan Covid-19 di Mempawah Alami Kenaikan yang Signifikan dari Tahun 2019

Dirinya juga mengajak seluruh stakeholder, baik itu TNI, Polri, dan ASN untuk bekerjasama dalam hal pencegahan penanganan Covid-19.

"Intinya harus bekerjasama, dan berbuat dalam artian pencegahan Covid-19," tegasnya.

Dirinya juga memberikan semangat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Intinya tidak boleh capek. Ya kalau difikir-fikir memang capek. Tapi dalam pencegahan dan pemutusan rantai Covid-19 ini kita tidak boleh capek," ucapnya memberi semangat.

Dirinya juga menyampaikan, saat ini langkah yang dilakukan dalam percepatan penanganan Covid-19 yakni dengan adanya vaksinasi Covid.

"Sekarang ada vaksinasi, dan bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh ataupun menambah imun," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved