Breaking News:

Tjhai Chui Mie Ikut Hadiri Sertijab Bupati Sambas

Kedatangan Walikota Singkawang itu adalah untuk menghadiri serah terima jabatan dari Bupati Sambas periode 2016-2021 H Atbah Romin Suhaili, LC., MH da

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie datang ke kantor Bupati Sambas, sekitar pukul 08.30, dalam rangka serah terima jabatan Bupati Sambas, Rabu 16 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie datang di kantor Bupati Sambas, sekitar pukul 08.30, dengan di kawal protokoler dan beberapa pejabat lainnya dari Kota Singkawang, Rabu 16 Juni 2021.

Kedatangan Walikota Singkawang itu adalah untuk menghadiri serah terima jabatan dari Bupati Sambas periode 2016-2021 H Atbah Romin Suhaili, LC., MH dan Hj Hairiah, kepada Bupati Sambas yang baru H Satono, S.Sos.i., MH dan Fahrur Rofi, S.I.P., MH., Sc.

Pada kesempatan itu, tampak Walikota Singkawang sebelum memasuki ruangan Sertijab melakukan cek suhu dan mengikuti protokoler kesehatan Covid-19 yang ketat.

Gubernur Sutarmidji Minta Satono dan Fahrur Rofi Kembangkan Potensi Pariwisata Kabupaten Sambas

Selain Walikota Singkawang, tampak hadir di aula kantor Bupati Sambas para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sambas.

Para forum komunikasi perangkat daerah (Forkopimda) seperti Kapolres Sambas AKBP Robertus B Herry Ananto Pratiknyo, Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiono, Kepala Kejaksaan Negeri Sambas Ichwan Efendi, Sekda Ferry Madagaskar dan beberapa pejabat tinggi lainnya juga hadir di Kantor Bupati Sambas.

Serah terima jabatan ini sendiri dilaksanakan setelah pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sambas terpilih H Satono, S.Sos.i., MH dan Fahrur Rofi, S.I.P., MH., Sc, oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji di kantor Gubernur Kalimantan Barat, Senin (14/6) kemarin.

Setelah pelantikan itu, maka masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sambas H Satono, S.Sos.i., MH dan Fahrur Rofi, S.I.P., MH., Sc akan dimulai selama satu periode mendatang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved