Breaking News:

Terima Vaksin Lansia, Aritonang Ajak Lansia Dukung Program Pemerintah

Aritonang diketahui sudah menyambangi Puskesmas Sekadau Hilir sejak pagi hari untuk mendaftarkan diri secara sukarela sebagai peserta vaksinasi

Penulis: Marpina Sindika Wulandari | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Aritonang (65) lansia yang menerima vaksin Covid-19 di Puskesmas Sekadau Hilir. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Semangat ikuti program pemerintah, satu diantara penerimaan vaksin Covid-19 bagi lansia di Kabupaten Sekadau, Aritonang (65) menghimbau agar para lanjut usia untuk tidak takut menerima vaksin Covid-19.

Aritonang yang merupakan Purnawirawan Polri itu menuturkan motivasinya mengikuti program vaksinasi tersebut agar tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19. Selain itu, dirinya juga ingin memberikan contoh bagi lansia lain agar tidak takut divaksin.

Lansia yang tinggal di Dusun Senuruk, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar itupun menghimbau agar para lansia lainnya dapat ikut serta divaksin untuk memutus rantai Covid-19.

"Karena ini program pemerintah, saya himbau kepada teman-teman yang lanjut usia supaya ikut serta divaksin. Sehingga bisa hidup normal, ekonomi kita bisa pulih," imbuhnya, Rabu 16 Juni 2021 usai menerima vaksin pertama.

Pemdes Gonis Tekam Sekadau Gelar Musdes Rumuskan Hukum Adat di Desa

Aritonang diketahui sudah menyambangi Puskesmas Sekadau Hilir sejak pagi hari untuk mendaftarkan diri secara sukarela sebagai peserta vaksinasi Covid-19 lansia.

Tak hanya dirinya, sejumlah warga Kabupaten Sekadau juga berbondong-bondong menyambangi Puskesmas Sekadau Hilir untuk mendaftarkan diri menjadi penerima vaksin Covid-19. (*)

(Simak berita terbaru dari Sekadau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved