Breaking News:

Bupati Karolin Serahkan Bantuan Tempat Cuci Tangan Dari Desa Hilir Tengah untuk Tempat Ibadah

Penyerahan yang dilaksanakan di Kantor Camat Ngabang ini, turut dihadiri oleh Camat Ngabang Yully Nomensen, Kepala Puskesmas Ngabang, Waka Polsek Ngab

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyerahan tempat cuci tangan oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa dari Desa Hilir Tengah 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bupati Landak Karolin Margret Natasa secara simbolis menyerahkan bantuan tempat cuci tangan dari Pemerintah Desa Hilir Tengah untuk tempat ibadah yang berada di wilayah Desa Hilir Tengah pada Selasa 15 Juni 2021.

Penyerahan yang dilaksanakan di Kantor Camat Ngabang ini, turut dihadiri oleh Camat Ngabang Yully Nomensen, Kepala Puskesmas Ngabang, Waka Polsek Ngabang, Danramil Ngabang.

Kemudian Ketua BPD beserta jajarannya, Kepala Desa Hilir Tengah beserta seluruh perangkatnya (Kadus dan Ketua RT), serta perwakilan Pengurus Gereja, pengurus Mesjid, dan pengurus Klenteng yang berada di wilayah Desa Hilir Tengah.

Terima Bantuan Dari Bupati Landak, Warga Dusun Nyawan Sampaikan Terima Kasih

Bupati Landak Karolin Margret Natasa dalam kesempatan itu mengapresiasi Pemerintah Desa Hilir Tengah yang telah menyiapkan tempat cuci tangan, sebagai upaya optimalisasi penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di tempat-tempat ibadah.

Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk tidak pernah berhenti mengikuti anjuran pemerintah dengan selalu menerapkan 5M. 

"Kepada pengurus mesjid, pengurus gereja, dan pengurus klenteng, agar dapat membantu pemerintah mensosialisasikan protokol kesehatan di tempat ibadah. Fasilitas tempat cuci tangan ini harus digunakan secara baik, dan tidak menjadi pajangan di tempat ibadah saja," ujar Karolin dikonfirmasi pada Rabu 16 Juni 2021.

Sementara itu Kepala Desa Hilir Tengah Donatus Budianto juga berharap, tempat cuci tangan yang telah dibagikan untuk tempat ibadah ini bisa digunakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di tempat ibadah. 

Dalam acara tersebut, diakhiri dengan memperagakan pemasangan APD dan pelepasan APD yang baik dan benar. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved