Breaking News:

BPN Provinsi Kalbar Berikan Penghargaan Kepada Tim Satgas Polda Kalbar Berantas Kejahatan Pertanahan

Dikatakannya dari Wakapolda yang hadir pada acara hari ini juga berharap sinergitas yang sudah berjalan baik dapat ditingkatkan dan berkelanjutan untu

Penulis: Anggita Putri | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kalbar, Ery Suwondo saat menyerahkan penghargaan kepada Tim Satgas Mafia Tanah Polda Kalbar di Hotel Golden Tulip Pontianak, Rabu 16 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kalbar memberikan penghargaan kepada 11 orang orang Tim Satgas Pemberantasan Kejahatan Pertanahan Polda Kalbar yang telah menyelesaikan kasus dengan cepat dari target yang diberikan.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kalbar, Ery Suwondo dan dihadiri juga oleh Wakapolda Kalbar di Hotel Golden Tulip Pontianak, Rabu 16 Mei 2021.

Kegiatan tersebut sekaligus dilaksanakan rapat kordinasi kegiatan penyelesaian kejahatan pertananah tahun 2021 bersama BPN Kalbar dan Polda Kalbar.

Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kalbar, Ery Suwondo mengatakan sejauh ini BPN Provinsi Kalbar telah bekerjasama dengan baik dengan Polda Kalbar khsusunya dalam rangka pemberantasan kejahatan pertanahan yang saat ini semakin meningkat.

Dikatakannya dari Wakapolda yang hadir pada acara hari ini juga berharap sinergitas yang sudah berjalan baik dapat ditingkatkan dan berkelanjutan untuk memberikan rasa aman kondusif dan rasa nyaman kepada masyarakat.

Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kalbar, Ery Suwondo  saat menyerahkan penghargaan kepada Tim Satgas Mafia Tanah Polda Kalbar di Hotel Golden Tulip Pontianak, Rabu 16 Juni 2021.
Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kalbar, Ery Suwondo saat menyerahkan penghargaan kepada Tim Satgas Mafia Tanah Polda Kalbar di Hotel Golden Tulip Pontianak, Rabu 16 Juni 2021. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Hal itu juga tentu akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi agar semakin meningkat dan investasi juga meningkat.

“Jadi adanya rasa aman terhadap kepemilikan tanah karena kejahatan pertanahan terus kita berantas,”ujarnya.

Melalui itu juga akan memberikan efek jera kepada pihak yang ingin melakukan kejahatan pertanahan.

“Kita tidak berikan ruang kepada mafia tanah di Kalbar,”ucapnya.

Penghargaan diberikan BPN Provinsi Kalimantan Barat kepada Tim Satgas Kejahatan Pertanahan yang telah dibentuk Polda sebanyak 11 orang yang telah menuntaskan kejahatan pertanahan di Kalbar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved