Breaking News:

Sejumlah Personel dan Purnawirawan Jajaran Polres Kubu Raya Ikuti Vaksinasi Massal

Untuk itupula, kata AKBP Yani bahwa hal ini wujud komitmen Polres Kubu Raya dalam keikutsertaan mendukung percepatan pendistribusian Vaksinasi Covid-1

Penulis: Muzammilul Abrori | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sejumlah personel beserta purnawirawan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kubu Raya menerima penyuntikan vaksinasi Covid-19, yang digelar di Mapolres Kubu Raya, pada Selasa 15 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Sejumlah personel beserta purnawirawan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kubu Raya menerima penyuntikan vaksinasi Covid-19, pada Selasa 15 Juni 2021.

Penyuntikan vaksinasi Covid-19 yang digelar secara massal oleh Polres Kubu Raya inipun kerjasama bersama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya melalui Dinas Kesehatan.

Dalam hal ini, Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana menyampaikan bahwa ini merupakan tindaklanjut sebagaimana ST Kapolri no : STR / 250 / VI / OPS.2/ 2021 tentang pelaksanaan vaksinasi masal.

Untuk itupula, kata AKBP Yani bahwa hal ini wujud komitmen Polres Kubu Raya dalam keikutsertaan mendukung percepatan pendistribusian Vaksinasi Covid-19.

Bersiap Maju Pilkada Kubu Raya, Dr Ardiansyah : Ini Sudah Keputusan Bulat

"Hari ini kami dari Polres Kubu Raya bekerjasama dengan dinas kesehatan Kabupaten Kubu Raya melaksanakan kegiatan vaksinasi massal kepada Personel Polres Kubu Raya, Purnawirawan, Warakawuri, dan keluarga dari Personel Polres Kubu Raya," terang AKBP Yani saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, di Mapolres Kubu Raya.

Kata Kapolres itu menilai, pemberian vaksinasi merupakan pembentukan Herd Immunity bagi tubuh, terlebih ditengah situasi pandemi Covid-19.

Dengan demikian, apabila seluruh masyarakat dapat menerima vaksinasi Covid-19, ujar AKBP Yani penyebaran Covid-19 pula dapat segera ditekan.

“Untuk itu mari kita sukseskan vaksinasi di Kabupaten Kubu Raya, sehingga Herd Immunity akan terbentuk dimasyarakat khususnya diwilayah kabupaten Kubu Raya," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved