Breaking News:

Kecelakaan di Bundaran Untan

Karyawan Rumah Sakit Untan Pontianak Sri Hidayati Meninggal Dunia Tabrakan di Jalan Ahmad Yani

Akibat tabrakan itu, Sri dan sepeda motornya terpental menghantam taksi dengan nomor polisi KB 1043 HH yang dikemudikan SU (41).

Editor: Nasaruddin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Karyawan Rumah Sakit Untan, Pontianak, Kalimantan Barat, Sri Hidayati meninggal dunia ditabrak pengemudi mobil di Jalan Ahmad Yani, Selasa 15 Juni 2021 sekitar pukul 06.00 WIB

Ibu tiga anak ini ditabrak saat berhenti di traffic light Jalan Ahmad Yani, Bundaran Tugu Digulis, tak jauh dari tempatnya bekerja.

Pengemudi mobil yang menabrak Sri diketahui berinisial YB.

Saat kejadian, YB mengemudikan mobil dengan nomor polisi KB 1595 ME berinisial YB.

Kepala Satuan Lalu Lintas Pontianak, Kompol Sigal mengatakan, berdasarkan keterangan sementara yang diperoleh pihaknya, tabrakan terjadi akibat kelalaian YB.

Kecelakaan di Bundaran Digulis Tak Terpantau CCTV, Kadishub Pontianak Berikan Penjelasan

Setibanya di bundaran lalu lintas Tugu Digulis Pontianak, mobil tersebut menabrak Sri Hidayati yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi KB 3866 OR.

Akibat tabrakan itu, Sri dan sepeda motornya terpental menghantam taksi dengan nomor polisi KB 1043 HH yang dikemudikan SU (41).

Sepeda motor Sri juga terdorong ke depan sebelah samping kiri dan menghantam sepeda motor lainnya, KB 4076 XD yang dikendarai pria berinisial AW (38).

Tak sampai disitu, mobil yang dikendarai YB juga menabrak mobil KB 1043 HH yang sedang berhenti di lampu merah.

"Untuk pengendara wanita Honda Vario (Sri), tadi kami mendapat informasi meninggal dunia di rumah sakit," ujar Kasat Lantas.

Empat Korban Laka Lantas Beruntun di Bundaran Digulis Pontianak Sudah Dibawa Pulang

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved