Breaking News:

Diskes Kubu Raya Beri Suntikan Vaksinasi Covid-19 Bagi Purnawirawan dan Personel Polres Kubu Raya

Setelah sebelumnya pula, vaksinasi Covid-19 telah diterima sejumlah personel lainnya. Mengingat dimana Polri sebagai petugas pelayan masyarakat yang b

Penulis: Muzammilul Abrori | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepolisian Resor (Polres) Kubu Raya bersama Dinas Kesehatan kembali menggelar penyuntikan vaksinasi Covid-19 secara massal, pada Selasa 15 Juni 2021.Kepolisian Resor (Polres) Kubu Raya bersama Dinas Kesehatan kembali menggelar penyuntikan vaksinasi Covid-19 secara massal, pada Selasa 15 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Dalam mendorong percepatan capaian Vaksinasi Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Kubu Raya bersama Dinas Kesehatan kembali menggelar penyuntikan vaksinasi Covid-19 secara massal, pada Selasa 15 Juni 2021.

Bertempat di Mapolres Kubu Raya, pelaksanaan suntikan inipun diikuti personel, Purnawirawan, Warakawuri, dan keluarga dari jajaran Personel Polres Kubu Raya.

Disampaikan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, Firmansyah bahwa setidaknya lebih dari 300 dosis vaksin Sinovac kembali disiapkan bagi jajaran Polres Kubu Raya.

Sejumlah Personel dan Purnawirawan Jajaran Polres Kubu Raya Ikuti Vaksinasi Massal

Setelah sebelumnya pula, vaksinasi Covid-19 telah diterima sejumlah personel lainnya. Mengingat dimana Polri sebagai petugas pelayan masyarakat yang berinteraksi langsung, sehingga menjadi prioritas dalam pemberian vaksinasi tahap kedua.

"Kami hari ini menyiapkan sekitar 300 vaksin untuk kita berikan disini. Dan kami bekerja secara tim, serta kita juga lakukan kerjasama dengan lintas sectoral yang ada di Kubu raya. Dan hari ini kita laksanakan di Polres Kubu Raya, salam sehat buat kita semua," Firmansyah.

Dalam hal ini,.ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat mendukung percepatan capaian Vaksinasi Covid-19. Dimana saat inipun langkah pemberian vaksinasi merupakan cara paling ampuh untuk memutus rantai penularan Covid-19. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved