Breaking News:

Kadus Bentarat Minta Pemda Tindaklanjuti Pembukaan Badan Jalan Akses Menuju Tiga Dusun

Ia berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang juga memberikan dukungan dengan menindaklanjuti pembukaan badan jalan ini agar lebih maksimal.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Dusun Bentarat, Noripin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kepala Dusun Bentarat Noripin meminta pembukaan badan jalan ini dibangun oleh pihak Desa Lomba Karya, Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Senin 14 Juni 2021.

Noripin menyampaikan permintaan ini, sejalan dengan aspirasi masyarakat setempat terhadap pembukaan badan jalan guna memberikan kemudahan akses aktivitas sehari-hari masyarakat.

"Selaku Kadus Bentarat Desa Lomba Karya, mohon pembukaan badan jalan ini dibangun oleh Desa," kata Noripin.

Ia berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang juga memberikan dukungan dengan menindaklanjuti pembukaan badan jalan ini agar lebih maksimal.

Desa Lomba Karya Buka Badan Jalan ke Tiga Dusun, Bantu Akses Perekonomian Warga

"Kami harapankan dari Pemda untuk selanjutnya menindaklanjuti untuk kedepanya," terangnya.

Ia menilai, kondisi jalan sebelumnya tidak memungkinkan dan menjadi penghambat aktivitas masyarakat terutama dalam memenuhi perekonomian sehari-hari.

"Selama ini kondisi jalan sangat tidak memungkinkan (dilewati), maka kami selaku Kadus memohon kepada Kepala Desa untuk membuka badan jalan ini untuk membantu akses masyarakat juga dan perekonomian masyarakat di pedalaman ini," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved