Breaking News:

Imbau dan Awasi Prokes, Satgas KRYD Polres Melawi Terus Tingkatkan Disiplin Masyarakat

Karena peran pemilik atau tempat usaha sangat berperan dalam pendisiplinan protokol kesehatan ini

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Personel Polres Melawi terus meningkatkan kegiatan edukasi kesehatan tentang penerapan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan dan warung-warung di Pasar Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Minggu 13 Juni 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI- Polres Melawi terus meningkatkan kegiatan edukasi kesehatan tentang penerapan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan dan warung-warung di Pasar Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Minggu 13 Juni 2021 malam.

Dalam kegiatan ini regu Satgas KRYD Polres Melawi, terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops AKP Aang Permana menyampaikan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini sebagai wadah memberikan imbauan dan meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam upaya meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi.

"Melalui kegiatan ini, kami terus menerus memberikan imbauan dan edukasi kesehatan kepada masyarakat yang taat serta yang masih abai terhadap protokol kesehatan. Agar prokes tetap menjadi prioritas utama saat beraktivitas," ungkapnya.

 "Disamping itu, kami juga mengawasi prokes dipusat perbelanjaan. Karena peran pemilik atau tempat usaha sangat berperan dalam pendisiplinan protokol kesehatan ini," jelas Aang Permana.

Kabag Ops juga menjelaskan kegiatan Satgas KRYD Polres Melawi terus dilaksanakan bersama dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Melawi untuk terus menggugah masyarakat agar terus disiplin terhadap protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved