Breaking News:

Edarkan Sabu, Seorang Pria Diamankan Personel Polsek Benua Kayong

penangkapan bermula saat anggota Polsek Benua Kayong mendapati informasi akan adanya transaksi jual beli narkotika jenis sabu di lokasi TKP

Editor: Jamadin
Edarkan Sabu, Seorang Pria Diamankan Personel Polsek Benua Kayong
Dok. Polsek Benua KayonG
Tersangka kasus sabu diamankan polisi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANH -Anggota Polsek Benua Kayong mengamankan seorang warga berinisial DS, 35 Tahun, di sebuah warung yang terletak di Jalan Rahadi Ismail Desa Padang Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat.

Saat diamankan petugas, Pelaku DS kedapatan menyimpan sejumlah barang bukti berupa narkotika diduga sabu di dalam tas yang dibawanya, Kamis 10 Juni 2021, pukul 00.10 Wib.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H., melalui Kasat Narkoba IPTU Anggiat Sihombing, S.H., menyampaikan bahwa penangkapan bermula saat anggota Polsek Benua Kayong mendapati informasi akan adanya transaksi jual beli narkotika jenis sabu di lokasi TKP.

Dan saat dilakukan pengintaian, pelaku DS sudah berada di lokasi TKP.

" Saat anggota Polsek Benua Kayong melakukan pengintaian, si pelaku DS ini sedang menunggu di depan warung, dan akan siap bergegas pergi, petugas pun segera melakukan upaya hukum dengan mengamankan pelaku yang disaksikan perangkat RT setempat ” ujar Anggiat_

Ditambahkannya, saat digeledah, petugas mengamankan dari dalam tas yang dibawa pelaku sejumlah barang bukti berupa :

-  Satu  tas selempang warna hitam
- Dua  kantong klip bening berisi serbuk / kristal warna putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat total 1,69  Gram.
- Satu  timbangan digital dengan merek CONSTANT
- Satu  pipet yang digunakan sebagai sendok narkoba
- Satu handphone lipat warna hitam merek SAMSUNG
- Satu handphone android merek VIVO.
- Satu dompet warna hitam

Pelaku DS dan seluruh barang bukti telah dibawa ke Polres Ketapang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kepada Pelaku disangkakan Pasal 114 Ayat (1) dan atau Pasal 112 Ayat (1) Undang - Undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved