Breaking News:

Akhir Jabatan, Atbah dan Hairiah Sampaikan Permohonan Maaf dan Ucapkan Terimakasih

Atbah bersama Hairiah menyampaikan juga permintaan maaf, jika ada kesalahan, kekhilafan dan keterbatasan selama masa Kepimpinan

Penulis: Anggita Putri | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/RIDHO PANJI PRADANA
Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak Safruddin saat berbincang bersama Atbah Romin Suhaili. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Masa jabatan Atbah Romin Suhaili memimpin Kabupaten Sambas sudah berakhir pada Senin 14 Juni 2021. 

Atbah dan Hairiah hadir pada pelantikan Satono dan  Fahrur Rofi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sambas selanjutnya periode 2020-2024 yang  berlangsung di Kantor Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Senin 14 Juni 2021.

Usai menghadiri pelantikan, Atbah  mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sambas yang selama ini telah mendukung dan membantu serta memberikan hal-hal yang positif bagi pemerintahan Kabupaten Sambas.

“Hal ini tentu sangat membanggakan buat kami. terima kasih untuk seluruhnya,”ucapnya.

Lima Tahun Memimpin Kabupaten Sambas, Atbah Romin Suhaili: Suke Tolen

Atbah bersama Hairiah menyampaikan juga permintaan maaf, jika ada kesalahan, kekhilafan dan keterbatasan selama masa Kepimpinan Atbah dan Hairiah.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya. Mudah-mudahan pemerintah yang baru berjalan dengan baik dan lancar, mengemban amanah masyarakat Sambas,”ujarnya. 

Ia berharap untuk taat dan patuh pada peraturan yang berlaku sehingga pemerintahan berjalan dengan baik.

“Setelah ini saya akan tetap menjadi masyarakat biasa dan Insya Allah banyak aktivitas bermanfaat di masyarakat, baik aktivitas sosial, pendidikan dan kemanusiaan akan jadi pekerjaan yang mulia buat kami,”ujarnya. 

Saat ditanya terkait politik kedepannya. Atbah menjawab semuanya telah tertulis di lauhul mahfuz, bisa semuanya dan bisa mungkin semuanya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved