Breaking News:

EURO 2020

Hasil Denmark Vs Finlandia Tadi Malam EURO 2020 ! Gol Joel Pohjanpalo Bawa Finlandia Raih 3 Poin

Sementara itu, upaya Denmark untuk menyamakan kedudukan pada menit 74' gagal setelah eksekusi penalti Pierre-Emile Hojbjerg gagal.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino | Editor: Rizky Prabowo Rahino
WOLFGANG RATTAY / AFP / POOL
Para pemain Denmark berkumpul saat paramedis merawat gelandang Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Finlandia berhasil memetik tiga poin pertama di grup B penyisihan EURO 2020, Minggu 13 Juni 2021.

Hasil ini didapat pasca hasil akhir tipis 0-1 saat melawan Denmark di Stadion Parken, Copenhagen dalam ajang Euro 2020, Minggu 13 Juni 2021 dini hari WIB.

Gol pemain Finlandia Joel Pohjanpalo pada menit 60' menjadi satu-satunya gol semata wayang dalam pertandingan ini.

Jere Uronen mengumpan pada Joel Pohjanpalo di dalam kotak penalti lewat sebuah bola crossing yang apik.

Joel Pohjanpalo lalu memasukkan bola rendah ke tengah gawang lewat sebuah sundulan bola jarak dekat yang juga bagus.

Sementara itu, upaya Denmark untuk menyamakan kedudukan pada menit 74' gagal setelah eksekusi penalti Pierre-Emile Hojbjerg gagal.
Bola yang diarahkan ke sudut kanan bawah gawang terlalu lemah sehingga kiper Finlandia Lukas Hradecky melompat dan berhasil menghentikan bola dengan sangat baik.
Sebelumnya, penalti diberikan karena pemain Finlandia Paulus Arajuuri dianggap wasit melakukan tackle berbahaya kepada pemain Denmark.
Sementara itu pada babak pertama, laga berakhir dengan skor sama kuat 0-0.
UEFA pun sempat menangguhkan dan menunda sementara laga ini beberapa saat setelah diberhentikan, sebelum dilanjutkan kembali pada jam 01:30 WIB.

Hal ini lantaran insiden pemain Denmark, Christian Eriksen yang kolaps di menit 42' babak pertama.

Insiden Christian Eriksen Kolaps

Wajah sedih tampak menyelimuti pemain Denmark kala menghadapi Finlandia di Stadion Parken, Copenhagen dalam ajang Euro 2020, Minggu 13 Juni 2021 dini hari WIB, Christian Eriksen tak sadarkan diri saat pertandingan.

Laga Denmark vs Finlandia terhenti pada menit ke-43, Christian Eriksen tiba-tiba rubuh saat rekannya melakukan lemparan ke dalam.

Akibat insiden ini, pertandingan Denmark vs Finladia Euro 2020 dari grup B ditangguhkan karena keadaan darurat medis, dalam laman resmi UEFA.

Kabar Eriksen Terbaru, Ada Berita Eriksen Sadarkan Diri & Dibawa ke RS! Ini Kronologi Eriksen Kolaps

Para pemain berkumpul saat paramedis merawat gelandang Denmark Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021.
Friedemann Vogel / POOL / AFP
Para pemain berkumpul saat paramedis merawat gelandang Denmark Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021. Friedemann Vogel / POOL / AFP (Friedemann Vogel / POOL / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved