Breaking News:

Enterpreneur Muda Kalbar, Perjalananan Istianda Anggraini Berhasil Kembangkan Usaha Kecantikan

Di usianya yang masih terbilang muda belum menginjak 30 tahun, ia telah berhasil mengembangkan usahanya di dunia kecantikan dengan membuka tiga cabang

Penulis: Anggita Putri | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Anggita Putri
Enterpreneur Muda, Istianda Anggraini asal Kabupaten Mempawah, Berhasil Kembangkan Usahanya di Dunia Kecantikan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Berawal dari ketertarikannya di dunia kecantikan, tekun belajar secara otodidak, Istianda Anggraini berhasil menjadi seorang enterpreneur muda yang dari Kabupaten Mempawah.

Di usianya yang masih terbilang muda belum menginjak 30 tahun, ia telah berhasil mengembangkan usahanya di dunia kecantikan dengan membuka tiga cabang salon kecantikan yang ada di Mempawah dan Singkawang.

Namun tentu untuk meraih itu semua perlu usaha dan waktu yang panjang. Sejak awal dirinya tak mendapatkan dukungan dari orang terdekat untuk berkarir di dunia kecantikan, hingga harus berhenti sejenak dan fokus menyelesaikan pendidikannya.

Setelah menyelesaikan pendidikan Sarajanya, tak lama kemudian ia menikah,dan kembali meminta izin kepada sang suami untuk meneruskan hobinya di dunia kecantikan yang akhirnya kini telah berbuah manis berkat kesabaran dan ketekunannya dalam menjalankan usahanya.

Kreativitas Dosen Muda Untan Manfaatkan Medsos untuk Pembelajaran Saat Pandemi

Sejak  usia 23 tahun, Istianda sudah memulai perjalanan karirnya, jatuh bangun di dunia bisnis sudah pernah dirasakannya sebelumnya. 

Kini ia telah menikah dan menjadi seorang istri dan ibu dari tiga  anaknya yang masih terpaut usia balita. 

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Di usia yang masih muda, Nanda sapaan akrabnya sering sekali melihat tutorial kecantikan dan sudah suka di dunia kecantikan

Keterampilan dan ketertarikan dirinya di dunia kecantikan tidak datang begitu saja. Ada banyak penolakan dan lika liku hidup yang ia rasakan sejak remaja. 

Bahkan ia mengaku sempat ingin terjun di dunia kecantikan saja dan meninggalkan pendidikan. Namun hal itu tidak didukung oleh suaminya sebelum keduanya menikah. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved