Breaking News:

Tokyo Revengers Episode 4, Takemichi Ingin Kembali ke Masa Lalu Menyelamatan Hinata, Akkun & Draken

Sebentar lagi Takemichi dan Hinata akan menghadapi ujian, dan Hinata berinisiatif akan mengajari berandalan Takemichi. Kemudian mereka pergi ke rumah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Youtube
Takemichi tidak percaya dengan perkataan Akkun, dia adalah sahabatnya dan selalu bersikap tenang, tidak mungkin seorang Akkun mencoba membunuh sahabatnya sendiri. Tokyo Revengers Episode 4 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Pada episode keempat ini, dibuka dengan perjalanan kencan Hinata dengan Takemichi di dalam kereta api. Di dalam kereta terdapat tiga anak sekolah yang asyik sendiri, dan menghabiskan banyak tempat duduk.

Hal tersebut jangan ditiru, apalagi kebisingan yang ditimbulkan mengganggu penumpang yang lain. Ditambah lagi ada seorang nenek-nenek yang tidak kebagian tempat duduk karena ulah tiga anak sekolah tadi.

Hinata dengan sigap menegur ketiga anak sekolah tadi, dan mereka menurut begitu saja ditegur oleh cewek tidak dikenal. Takemichi si berandalan kedua SMP hanya bisa mengagumi pacarnya itu.

Sebentar lagi Takemichi dan Hinata akan menghadapi ujian, dan Hinata berinisiatif akan mengajari berandalan Takemichi. Kemudian mereka pergi ke rumah Hinata dan belajar bersama di sana.

Bukan main, Hinata mengajari Takemichi di kamarnya langsung, sesuatu yang belum tentu didapat Takemichi di masa depan. Mengingat di masa depan Takemichi adalah bujang yang menyedihkan.

[Update Berita Tokyo Revengers Lainnya Disini]

Sinopsis dan Link Tokyo Revengers Episode 2 Sub Indo, Naoto Mohon Takemichi Selamatkan Kakaknya

Entah kejadian ini ada atau tidak sebelum Takemichi melakukan perjalanan waktunya. Berduaan di kamar pacar sesuatu pengalaman tersendiri. Betapa menyenangkannya begitu pikir Takemichi.

Meskipun Hinata dengan sungguh-sungguh mengajari Takemichi. Tetapi Takemichi kesulitan memahami materi yang disampaikan Hinata. Maklum saja berandalan kerjanya berantem pasti akan kesulitan mencerna pelajaran yang rumit.

Kemduian mereka berdua mengobrol, Hinata berujar bahwa Takemichi berbeda dari yang sebelumnya. Takemichi begitu dewasa, Hinata berasa berbicara dengan orang yang lebih tua darinya.

Dan itu memang betul, meskipun tubuh Takemichi 12 tahun, tetapi nyatanya sikapnya tidak berubah. Sikap dan pikiran Takemichi tidak kembali pada usia 12 tahun, tetapi masih di usia dewasanya yaitu 26 tahun.

Halaman
1234
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved