Breaking News:

Sampaikan Pesan Kepada Warga Kecamatan Jagoi Babang, Bupati Darwis: Utamakan Disiplin Prokes

Pada kunjungan kerjanya di Kecamatan Jagoi Babang, Bupati Bengkayang ini mengungkapkan pesan di Koperasi Bung Topui tentang disiplin protokol kesehata

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis dan Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal bersama rombongan kunjungi Koperasi Bung Topui di Desa Jagoi, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, Jumat 11 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Tidak henti-hentinya mengingatkan dalam kunjungan kerjanya, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis menghimbau kepada masyarakat tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Virus Covid-19, Jumat 11 Juni 2021.

Bupati Darwis menyampaikan himbaian ini, karena pandemi Covid-19 masih terjadi dan belum berakhir hingga saat ini terkhusus di wilayah Kabupaten Bengkayang.

Pada kunjungan kerjanya di Kecamatan Jagoi Babang, Bupati Bengkayang ini mengungkapkan pesan di Koperasi Bung Topui tentang disiplin protokol kesehatan bagi anggota koperasi dan masyarakat khususnya di Kecamatan Jagoi Babang.

Bupati Darwis Siap Maksimalkan Koperasi Bung Topui

"Kepada masyarakat senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan 5M," Imbau Bupati Darwis.

Ia berharap kepada masyarakat setempat, berkewajiban dalam membantu dalam membangun Pemerintah Daerah Bengkayang semakin baik kedepannya.

"Sinergitas dalam membangun Bengkayang dapat ditingkatkan, dan mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved