Breaking News:

Personel Sat Polair Sampaikan Pesan Kamtibmas & Protokol Kesehatan pada Warga di Dermaga Teluk Suak

Warga juga diimbau untuk selalu disiplin mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dengan 5M

Dok. Satpolair Polres Bengkayang
Personel Sat Polair Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes Kepada di Dermaga Teluk Suak, Bengkayang, Jumat 11 Juni 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Guna menjaga situasi agar selalu aman dan kondusif di wilayah perairan serta pantai yang berada di Kabupaten Bengkayang, satuan Polisi Perairan Polres Bengkayang rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat / warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta imbauan Prokes Covid-19.

Seperti yang dilakukan  Bripka Herman dan Brigadir Sakalillah, melaksanakan sambang kepada warga yang berada di Dermaga Teluk Suak, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Jumat 11 Juni 2021 pukul 08.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Herman menyambangi warga dan mengajak untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif,apabila terjadi gangguan kamtibmas atau hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat.

Putus Rantai Penyebaran Corona, Personel Polsek Embaloh Hulu Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Warga juga diimbau untuk selalu disiplin mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dengan 5M, memakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan agar terhindar dari virus tersebut.

”Kegiatan sambang di daerah pesisir pantai rutin dilaksanakan untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi dan bertukar informasi karena warga masyarakat adalah mitra polisi, dukungan dan informasi dari masyarakat sangat diperlukan oleh Polri khususnya Sat polair Polres Bengkayang untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah perairan”, tutur Ps. Kasat Polair Polres Bengkayang, Ipda Ratnam.

"Warga masyarakat diharapkan jangan takut untuk melaporkan apabila melihat atau mencurigai atau mendapat informasi adanya pontensi gannguan kamtibmas di wilayah perairan kepada pihak kepolisian Polair Polres Bengkayang", tutup Ipda Ratnam.

[Update Berita Polda Kalbar]

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved