Breaking News:

Pengetatan PPKM Mikro, Polsek Pontianak Timur Laksanakan Sosialisasi ke Masyarakat

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu untuk lebih mendisiplinkan masyarakat terutama di masa pandemi agar mematuhi protokol kesehatan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Sosialisasi yang dilaksanakan Polsek Pontianak Timur jelang Pengetatan PPKM Mikro. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menjelang pengetatan PPKM Mikro di Kota Pontianak, Polsek Pontianak Timur melaksanakan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 ke masyarakat.

Menyasar pusat keramaian, seluruh Personel Polsek Pontianak timur di kerahkan guna memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga Protokol kesehatan.

Kapolsek Pontianak Timur AKP PRAYITNO S.H., Selaku Pawasdal diwilkum Polsek Pontianak Timur menyampaikan bahwa saat ini situasi pandemi covid-19 semakin memprihatinkan sehingga, dengan jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid 19 mengalami peningkatan.

Guna memutus mata rantai serta menekan penyebaran covid-19, Personil Polsek Pontianak Timur beserta personil dari Polresta Pontianak Kota melaksanakan kegiatan sosialisasi Himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

PPKM Mikro dan Vaksinasi Program Prioritas, Sigit: Dilaksanakan Semaksimal Mungkin & Menjadi Atensi

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu untuk lebih mendisiplinkan masyarakat terutama di masa pandemi agar mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Dengan adanya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Micro di Kota Pontianak, diharapkan kepada semua masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan dan ketentuan jam operasional

"kita berharap semoga kedepannya pandemi covid-19 ini segera berakhir",tutup Kapolsek. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Penulis: Ferryanto
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved