Breaking News:

Kapolres Kubu Raya Gaungkan Trobosan Kreatif Bertajuk “TAMASYA VAKSIN” Menuju 1 Juta Vaksin

Konsep ini kita buat untuk mengubah mainset masyarakat untuk tidak takut datang ke tempat vaksinansi

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H. memberi paparan dalam Rapat pembahasan percepatan penangganan Covid-19 di kabupaten Kubu Raya yang bertempat di aula kantor bupati Kubu Raya, Kamis 10 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H. mengaungkan trobosan kreatif konsep “TAMASYA VAKSIN” saat Rapat pembahasan percepatan penangganan Covid-19 di kabupaten Kubu Raya yang bertempat di aula kantor bupati Kubu Raya, Kamis 10 Juni 2021.

Dihadiri bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, dan Forkopimda serta Stakeholder kabupaten kubu raya, serta Pejabat Utama Polres Kubu raya saat mengikuti giat rapat pembahasan percepatan penangganan covid-19.

Saat memaparkan Konsep Trobosan Kreatif bertema “TAMASYA VAKSIN” Yani Permana S.I.K., M.H. Mengatakan “ konsep humanis yang bertajuk “Tamasya Vaksin” ini adalah Tidak akan menderita sakit ya aku vaksin artinya tidak menakutkan ( Tidak Hanya Manfaat dari Kesehatan, Namun ada Sesuatu yang Menyenangkan) konsep ini kita buat untuk menuju 1 juta vaksin di seluruh wilayah indonesia” kata Kapolres Yani Permana.

Polsek Siantan Lakukan Monitoring Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap 1 untuk Warga Kecamatan Jongkat

"Konsep ini kita buat untuk mengubah mainset masyarakat untuk tidak takut datang ke tempat vaksinansi yang telah disiapkan oleh pemerintah daerah sesuai jadwal vaksin yang telah dibuat, artinya konsep ini juga untuk membantu pemerintah pusat untuk percepatan penanganan covid-19 menuju 1 juta vaksin dan mengenai beredarnya berita-berita yang tidak benar terkait vaksin di masyarakat," Sambung Yani

Dengan konsep trobosan kreatif melalui“TAMASYA VAKSIN” diharapkan nantinya banyak masyarakat yang akan mau di vaksin dan bahwa vaksin itu aman bagi manusia sehingga menuju 1 juta vaksin yang di gaungkan pemerintah pusat akan berhasil dan terealisasi di wilayah kabupaten kubu raya," tutup Yani Permana.

Selesai lakukan pemaparan di hadapan Forkopimda konsep trobosan Kreatif “TAMASYA VAKSIN” mendapat apresiasi dari seluruh peserta rapat penanganan percepatan covid-19 dan apresiasi yang tinggi juga oleh bupati Kubu Raya dan mendukung sepenuhnya konsep “TAMASYA VAKSIN".

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved