Breaking News:

Kapolda Kalbar Kunjungi Polres Landak, Ini Arahan yang Disampaikan

"Kunjungan saya kali ini ingin mendengar langsung mengenai perkembangan data Covid-19 di Kabupaten Landak, apakah meningkat atau menurun. Karena berda

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Landak saat paparan di depan Kapolda Kalbar pada Jumat 11 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar) Irjen Pol Dr R Sigid Tri Hardjanto SH MSi kunjungan ke Polres Landak sekaligus memberikan arahan kepada Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK beserta PJU Polres Landak di ruang BKPM Polres Landak pada Jum'at 11 Juni 2021.

Kunjungan Kapolda Kalbar didampingi Kompol Belen Anggara Pratama SIK selaku Kabag Mutjab Biro SDM Polda Kalbar, dan dalam kunjungannya Kapolda Kalbar menggunakan Helikopter.

Dalam arahannyanya, pertama-tama Kapolda menyampaikan tujuan kedatangannya untuk mendengarkan penjelasan terkait update perkembangan data Covid-19 di wilayah Kabupaten Landak.

"Kunjungan saya kali ini ingin mendengar langsung mengenai perkembangan data Covid-19 di Kabupaten Landak, apakah meningkat atau menurun. Karena berdasarkan data yang ada, Landak urutan peringkat ke-2 tertinggi yang terkonfirmasi Covid-19 setelah Kota Pontianak," ucap Kapolda.

Kapolda menyampaikan terima kasih atas upaya yang telah dilakukan Personil Polres Landak dalam pencegahan virus Covid-19.

Pererat Silahturahmi, Polres Landak Gandeng Ormas POM Salurkan Bantuan

"Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Personil Polres Landak yang telah melaksanakan kegiatan Himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Covid-19," imbuh Kapolda.

Kapolda Kalbar juga menambahkan agar Personil tidak pernah bosan dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Saya harapkan kita semua untuk tidak ada bosan-bosannya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terhadap diri kita, keluarga dan orang-orang yang ada di sekitar kita," tambah Kapolda

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolda Kalbar. "Saya ucapkan terima kasih dan suatu kebanggaan atas kunjungan bapak Kapolda Kalbar di Polres Landak" tutur Ade

Kapolres Landak juga menjelaskan bahwa dalam pencegahan virus Covid-19, Polres Landak setiap hari melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan.

"Mohon ijin Pak Kapolda, dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 personil Polres Landak setiap hari melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan dalam pelaksanaan kami didampingi oleh anggota Yon Armed Ngabang," terang Ade. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved