Breaking News:

Halangi Jalan, Anggota Sat Lantas Polres Mempawah Pindahkan Pohon Tumbang Saat Hujan

Dengan peristiwa pohon tumbang tersebut, Kasat Lantas juga mengimbau para pengguna jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan saat berkendara.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Anggota Sat Lantas Polres Mempawah, berjibaku bersama warga memotong dan memindahkan pohon tumbang yang menghalangi badan jalan untuk para pengendara, Jumat 11 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Anggota Sat Lantas Polres Mempawah, berjibaku bersama warga memotong dan memindahkan pohon tumbang yang menghalangi badan jalan untuk para pengendara, Jumat 11 Juni 2021.

Pohon tumbang tersebut terjadi di Desa Sungai Bakau Kecil, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Akibat dari pohon tumbang tersebut, arus lalu lintas sempat macet, dan hadirnya anggota Sat Lantas Polres Mempawah, selain membantu memotong dan memindahkan kayu, juga mengatur arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Riko Syafutra, membenarkan peristiwa pohon tumbang tersebut.

Percepat Penanganan Covid-19, Polres Mempawah Beserta Polsek Jajaran Lakukan Vaksinasi Massal

Menurutnya kedatangan anggota Sat Lantas ke lokasi adalah wujud nyata Polri selalu ada buat masyarakat.

"Ya, walau di tengah hujan yang lebat, anggota kita tetap menuju lokasi untuk bahu-membahu bersama warga sekitar memotong dan memindahkan kayu yang menghalangi arus lalu lintas," terangnya.

Dengan peristiwa pohon tumbang tersebut, Kasat Lantas juga mengimbau para pengguna jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan saat berkendara.

"Apalagi musim sekarang ini visa dikatakan cukup ekstrim, dan cuaca di kita juga tidak normal, dan yang ditakutkan adalah hujan lebat diiringi dengan angin kencang. Maka dari itu kepada para pengguna jalan tetap waspada dan hati-hati saat berkendara, utamakan keselamatan saat berlalu lintas," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Penulis: Ramadhan
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved