Breaking News:

Gaji Ke 13 Cair, PNS di Pemda Bengkayang Merasa Terbantu

"Tidak begitu berpengaruh, karena Pemerintah Pusat melalui Menteri Keuangan pasti sudah penuh dengan pertimbangan," Tutupnya

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kepala Sub Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkayang, Robertus. Jumat 11 Juni 2021. TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Gaji ke 13 Pegawai Negeri Sipil atau PNS sudah cair, PNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Bengkayang Robertus menyampaikan bahwa dirinya merasa terbantu atas pencairan gaji tersebut, Jumat 11 Juni 2021.

Kepala Sub Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkayang, Robertus memberikan tanggapan telah cairnya gaji ke-13 Pegawai Negeri Sipil terkhusus di Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

"Terkait gaji 13 yang sudah cair pada tanggal 7 Juni Tahun 2021 lalu, saya sangat merasa terbantu dengan cairnya gaji tersebut," Ungkap Robertus.

Lebih lanjut, Ia menyebut akan mempergunakan gaji tersebut dengan bijak yakni dengan membeli keperluan sehari-hari dan keperluan anaknya yang sedang menjalani pendidikan di sekolah.

Cegah Kriminalitas di Perairan, Polairud Bengkayang Tingkatkan Patroli di Perairan Bengkayang

"Rencananya untuk keperluan anak sekolah, bayar daftar ulang, SPP, biaya buku, dan perlengkapan sekolah lainnya," Imbuhnya.

Robertus menerangkan, untuk nilai besaran gaji ke 13 Tahun ini tidak sebesar tahun sebelumnya tentu penetapan nilai besaran gaji saat ini sudah dipertimbangkan secara matang oleh Pemerintah Pusat.

"Tidak begitu berpengaruh, karena Pemerintah Pusat melalui Menteri Keuangan pasti sudah penuh dengan pertimbangan," Tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved