Breaking News:

Dilantik Sebagai Ketua BKOW Kalbar, Erlinawati Nasir Siap Bersinergi untuk Membangun Kalbar

Pengurus yang tergabung BKOW merupakan perwakilan masing-masing berdasarkan organisasi wanita bukan atas nama pribadi masing-masing.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji saat melantik Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kalimantan Barat, Erlinawati Nasir dan Anggota BKOW Provinsi Masa Bakti 2020-2024, di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Jumat 11 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji melantik Erlinawati Nasir sebagai Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kalimantan Barat, dan Anggota BKOW Provinsi Masa Bakti 2020-2024, di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Jumat 11 Juni 2021.

Usai dilantik, Ketua Umum BKOW Provinsi Kalbar, Erlinawati Nasir mengutarakan BKOW ini merupakan wadah bergabungnya berbagai organisasi perempuan tingkat provinsi.

Pada saat ini jumlah anggota sudah tergabung 39 organisasi wanita yang sudah terverifikasi aktif baik secara struktur maupun pelaksanaan program.

"Untuk pengurus BKOW saat ini berjumlah 71 orang yang tergabung dari berbagai organisasi wanita yang ada di kalbar,”ujarnya.

Lantik Ketum BKOW Kalbar, Gubernur Sutarmidji Harap Bisa Bersinergi Terkait Masalah Perempuan

Pengurus yang tergabung BKOW merupakan perwakilan masing-masing berdasarkan organisasi wanita bukan atas nama pribadi masing-masing.

"Saya juga berharap BKOW bisa menjadi mitra Pemerintah dalam membangun Provinsi Kalbar khususnya dalam ruang lingkup sebagai perempuan sesuai dengan visi dan misi BKOW,”ujarnya.

Ia mengatakan pada masa kepemimpinannya, BKOW Provinsi Kabar akan siap bersinergi, berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk membangun Kalbar. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved