Breaking News:

Camat Banyuke Hulu dan Personil TNI, Polri Bagikan Masker Kepada Pengendara

"Guna mencegah penularan virus corona, sebagai edukasi agar masyarakat taat dengan protokol kesehatan," ujar Camat pada Jumat 11 Juni 2021.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Pembagian masker di Kecamatan Banyuke Hulu 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Camat Banyuke Hulu bersama Forkompimcan Banyuke Hulu, membagikan masker kepada pengendara kendaraan motor dan mobil serta pejalan kaki yang melintas di jalan Simpang Tiga di Kecamatan Banyuke Hulu.

Camat Banyuke Hulu Andre Gormico mengatakan bahwa kegiatan ini dengan mengandeng semua steakholder ikut berpartisipasi dalam pembagian masker.

"Guna mencegah penularan virus corona, sebagai edukasi agar masyarakat taat dengan protokol kesehatan," ujar Camat pada Jumat 11 Juni 2021.

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi, Kapolsek Menyuke Iptu Dahman mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Menyuke dan Anggota Koramil Menyuke yaitu dengan membagikan masker kepada pengendarab roda dua mau pun roda 4.

Pererat Silahturahmi, Polres Landak Gandeng Ormas POM Salurkan Bantuan

"Ini masih dalam rangka mencegah penularan virus corona, serta tentang penanganan pencegahan virus tersebut dengan, mencuci tangan setelah beraktifitas, mengunakan masker, menjaga jarak fisik, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan juga sering berolahraga untuk menjaga imunitas tubuhnya," terang Kapolsek.

Lanjutnya, dalam kegiatan pembagian masker kain, yang dibagikan kepada pengendara sepeda motor pada kesempatan ini sebanyak 1000 buah masker.

Sementara itu salah satu pengendara sepeda motor mengucapkan banyak terima kasih kepada Personil TNI, Polri dan juga petugas dari Kecamatan Banyuke Hulu atas pembagian maskernya di tengah kesulitan masyarakat dan telah peduli membagikan masker secara gratis. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved