Breaking News:

Bupati Kapuas Hulu Hadiri Misa Syukur Paroki Putussibau

Diharapkan umat saling bahu membahu membangun Gereja, serta saling mengambil peran masing-masing sesuai telenta yang ada pada umat.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menghadiri menghadiri Misa Syukur Paroki Putussibau, Pelantikan Dewan Pastoral Paroki (DPP) dan Pelantikan Pelayan Tak Lazim Pembagi Komuni di Gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda, Jumat 10 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan didampingi sejumlah pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) lingkungan Pemda Kapuas Hulu, menghadiri Misa Syukur Paroki Putussibau, Pelantikan Dewan Pastoral Paroki (DPP) dan Pelantikan Pelayan Tak Lazim Pembagi Komuni di Gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda, Jumat 10 Juni 2021.

Fransiskus Diaan menyatakan, tema dalam HUT Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda yang ke - 81 tahun 2021 yaitu Umat Allah Paroki Putussibau Solider, Partisipasif dan Mandiri.

Diharapkan umat saling bahu membahu membangun Gereja, serta saling mengambil peran masing-masing sesuai telenta yang ada pada umat.

"Dengan demikian maka terwujudlah Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau Mandiri," ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga kata Fransiskus, atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, dan atas nama pribadi mengucapkan selamat atas pelantikan DPP, dan telah diberkatinya pelayanan tak lazim pembagi Komuni.

Kemenag Kapuas Hulu Pastikan Belum Ada Calhaj Tarik Tabungan Haji

"Saya mengucapkan selamat merayakan Hari Ulang Tahun Paroki ke 81 tahun 2021, kepada seluruh umat beriman Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau," ucapnya.

Diharapkan semoga kehidupan sehari-hari bisa meneladani hati tersuci Santa Perawan Maria.

"Semoga umat Allah Paroki Putussibau semakin Solider, Partisipasif dan Mandiri," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved