Breaking News:

Bupati Darwis Siap Maksimalkan Koperasi Bung Topui

Bupati Darwis menyampaikan, bahwa Koperasi ini telah berdiri sejak lama dan masih bertahan hingga saat ini meakipun diterpa pandemi Covid-19 di wilaya

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis bersama rombongan kunjungi Koperasi Bung Topui di Desa Jagoi, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, Jumat 11 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Pada kunjungan kerja Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis di Koperasi Bung Topui di Desa Jagoi, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar menyampaikan akan memaksimalkan Koperasi kerajinan tangan terbuat dari rotan ini, Jumat 11 Juni 2021.

Tidak sendirian, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis bersama Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal dan rombongan mengunjungi koperasi kerajinan tangan dari bahan rotan ini di Desa Jagoi.

Bupati Darwis menyampaikan, bahwa Koperasi ini telah berdiri sejak lama dan masih bertahan hingga saat ini meakipun diterpa pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Jagoi Babang.

Bupati Darwis Beri Semangat Kepada Koperasi Mekar Sari Kembangkan Ternak Kambing

"Kedepan akan disiapkan areal 100 ha, untuk menanam rotan dan manfaatkan peluang PLBN Jagoi Babang untuk keberlangsungan usaha," Ujar Bupati Darwis.

Upaya untuk mendukung keberlangsungan koperasi ini dilakukan yakni Pemerintah Daerah akan mencanangkan pembangunan Perusahaan Daerah yang akan menjadi penopang bagi berbagai upaya atau usaha masyarakat.

"Baik kepada Kelompok Tani atau Kelompok Perajin, Bumdes dan Koperasi berkontribusi terhadap pembangunan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkayang," tutup Bupati Bengkayang ini. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved