Breaking News:

MotoGp

BERITA MotoGP Valentino Rossi Dipastikan Pensiun Usai MotoGp Assen 2021 ? Cek Berita Terbaru MotoGp

Sirkuit Assen dipilih Rossi sebagai arena terakhirnya kemungkinan besar karena sirkuit tersebut merupakan lintasan terakhir di mana pebalap asal Itali

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA VIA KOMPAS.COM
WADUH...!! BERITA MotoGP Update, Valentino Rossi Pensiun Usai MotoGp Assen 2021 ? Cek Berita Terbaru MotoGp hari ini Jumat 11 Juni 2021 / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Valentino Rossi adalah satu di antara pembalap legendaris dari ajang balapan sepeda motor terpopuler dunia, Moto Grand Prix alias MotoGp.

Banyaknya trofi dan juga gelar juara dunia yang berhasil direbut oleh Valentino Rossi menjadi bukti sahih kehebatan pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Valentino Rossi juga terbilang saat ini menjadi pembalap paling gaek alias paling tua di daftar pembalap MotoGp 2021 musim ini.

Namun di usia yang tak lagi muda, performa Valentino Rossi kian menurun.

Lantas, dalam berita MotoGp terkini alias berita terbaru MotoGp sang pembalap kini santer ‘dikabarkan benar-benar akan’ untuk segera pensiun.

Baca juga: HASIL MotoGP Hari Ini Kelas Moto3 Lengkap, Sergio Garcia Pemenang MotoGp Catalunya 2021 Kelas Moto3

(Update Artikel Lainnya Seputar MotoGp 2021 Terbaru di Sini)

Dan mengakhiri aksinya di lintasan balap.

Dalam musim 2021 tahun ini, dirangkum dari laman Kompas.com untik berita MotoGp terkini, pebalap veteran Valentino Rossi memang sedang mengalami salah satu musim tergelap dalam karirnya.

Setelah tujuh balapan, dirinya hanya mampu menempati posisi ke-19 dengan perolehan poin yang sangat sedikit yakni 15 poin.

Lantaran tidak juga mendapat hasil positif selama balapan, pebalap yang mendapat julukan The Doctor itu dikabarkan akan pensiun dari MotoGP pada Juni 2021.

Halaman
1234
Editor: Ishak
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved