Breaking News:

ALFI Targetkan 1000 Insan Transportasi dan Logistik di Pontianak Ikut Vaksin Covid-19

Diharapkan dengan adanya vaksin ini, insan transportasi dan logistik di Pontianak dapat terhindar dan imunitas tetap terjaga.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Plt Ketua ALFI / ILFA Kalbar, Dharmayadi saat menerima vaksin dari petugas medis di Gor Pangsuma, Kamis 10 Juni 2021/Ist 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menyukseskan program pemerintah dalam melakukan vaksinasi Covid-19, Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) Indonesian Logistics & Forwarders Association (ILFA) Kalbar turut mengambil bagian.

ALFI/ILFA Kalbar menargetkan 1000 insan transportasi yang terdiri dari para supir angkutan dapat dilakukan vaksin massal.

Vaksin menjadi satu diantara ikhtiar dalam pencegahan dan pengendalian penyebaran virus corona.

Ketua Plt DPW ALFI / ILFA Kalbar, Dharmayadi menuturkan pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pontianak serta Satgas Covid-19 dalam melakukan vaksin pada insan transportasi.

Dilantik Sebagai Ketua BKOW Kalbar, Erlinawati Nasir Siap Bersinergi untuk Membangun Kalbar

"Pada tahap awal sebanyak164 orang yang terdiri dari para pengusaha serta karyawan perusahaan transportasi logistik di Kota Pontianak sudah kita vaksin," ucap Dharmayadi saat diwawancarai Tribun Pontianak, Jumat 11 Juni 2021.

Kegiatan vaksin tahap pertama pada 164 orang tersebut dilangsung di Gor Pangsuma Pontianak.

Insan transportasi angkutan logistik ditegaskannya menyambut baik kegiatan vaksin guna mengendali penyebaran virus yang melanda Indonesia termasuk Indonesia.

"Kegiatan ini murni inisiatif dari Insan Transportasi dan Logistik di Pontianak dalam upaya meningkatkan imunitas para pekerja transportasi dan logistik di Pontianak," tegasnya.

Sehingga diharapkan bisa menjaga kelangsungan dan kelancaran distribusi Logistik Kalimantan Barat, khususnya Kota Pontianak dan sekitarnya.

Selanjutnya dijelaskan oleh Plt Sekretaris DPW ALFI / ILFA Kalbar Juli Supriadi, bahwa kegiatan ini diikuti sekitar 164 orang pada tahap pertama.

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved