Breaking News:

Aktivitas Koperasi dan UMKM di Bengkayang, Heru: Senantiasa Terapkan Prokes 5M

"Kami senantiasa tidak bosan-bosannya menghimbau kepada para pelaku Usaha Kecil maupun para pegiat koperasi untuk terapkan Protokol Kesehatan," harap

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Plt Kepala Dinas Koperasi, UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkayang, Heru Pujiono. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Di masa pandemi Covid-19 belum berakhir hingga saat ini, Plt Kepala Dinas Koperasi, UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkayang, Heru Pujiono menghimbau kepada pelaku Koperasi dan UMKM tetap mengedepankan protokol kesehatan 5M, Jumat 11 Juni 2021.

Ia mengatakan, bahwa aktivitas Koperasi dan Umkm harus tetap mengedepankan protokol kesehatan sebagai upacay mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Untuk itu, Heru menyampaikan himbauan dan mengingatkan kembali terutama kepada para pelaku Koperasi dan UMKM di Kabupaten Bengkayang senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Heru Nilai Pemda Telah Lakukan Berbagai Cara Kembangkan Produk Bengkayang

"Kami senantiasa tidak bosan-bosannya menghimbau kepada para pelaku Usaha Kecil maupun para pegiat koperasi untuk terapkan Protokol Kesehatan," harap Heru.

Ia menilai, masa pandemi Covid-19 ini tidak bisa diprediksi sampai kapan berakhirnya. Oleh karena itu, kepada lingkungan di Koperasi maupun UMKM juga mengurasi Mobilitas dan kerumunan.

"Kita tidak tahu sampai kapan pandemi ini akan berakhir, namun kita tetap patuh protokol kesehatan 5M," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved