Breaking News:

Agrowisata Baru di Kota Singkawang, Wagub Ria Norsan: Menambah Pilihan Masyarakat

Dengan pembangunan berwawasan lingkungan, Agrowisata Sagatani ini, ia yakini, akan dikunjungi oleh wisatawan Kalimantan Barat bahkan mancanegara.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan menanam perdana pohon di Agrowisata Sagatani Singkawang, Kamis 10 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pembukaan Agrowisata baru di Kelurahan Sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang Kalimantan Barat diharapkan menjadi tujuan destinasi wisata baru yang dapat memberikan kontribusi di Kota Singkawang.

Hal ini dikatakan langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan usai pergelaran acara ritual adat dan penanaman perdana bibit unggul di Agrowisata Sagatani pada Kamis 10 Juni 2021 kemarin.

Dengan pembangunan berwawasan lingkungan, Agrowisata Sagatani ini, ia yakini, akan dikunjungi oleh wisatawan Kalimantan Barat bahkan mancanegara.

Wagub Ria Norsan Apresiasi Giat Saprahan Khatulistiwa 2021 sebagai Upaya Pemulihan Ekonomi

"Kami harapkan, pembangunan Agrowisata Sagatani ini mendapat dukungan dari masyarakat baik di Sagati dan masyarakat Kota Singkawang," ujar Ria Norsan saat diwawancari wartawan, Jumat 11 Juni 2021.

Agrowisata Sagatani ini, ia katakan, akan menjadi pilihan baru bagi wisatawan untuk berwisata, sehingga tujuan wisata di Kota Singkawang tidak hanya di pantai, namun juga di pegunungan.

"Jadi menambah pilihan masyarakat untuk berekreasi, apakah ini alam gunung atau alam laut, ada semua di Kota Singkawang," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved