Breaking News:

Seorang Pria Asal Belitang Hulu Hilang Selama 6 Hari, Polsek Belitang Hulu Masih Lakukan Pencarian

Bagi warga yang melihat atau mengetahui keberadaan Hendrikson silahkan hubungi Kepolisian terdekat,

TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Hendrikson, pria yang hilang di Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalbar 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Seorang pria bernama Hendrikson (39), warga Dusun Bemban, desa Batuk Mulau, Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalbar dilaporkan hilang sejak Jumat 4 Juni 2021.

Hingga kini Personel Polsek Belitang Hulu masih lakukan pencarian. Genap enam hari sudah, Hendrikson hilang dari kediamannya.

Pencarian pun mulai dilakukan oleh Polsek Belitang Hulu setelah sang istri, Giarti (34) membuat laporan pada Selasa (8/6) atas menghilangkannya sang suami.

Kapolsek Belitang Hulu Ipda M. Rokhim menuturkan, Hendrikson diketahui hilang dari kediamannya saat ditinggal sang istri menoreh, Jumat 4 Juni 2021 pagi.

3 Sosok Misterius Penghuni Hutan dan Panggilan Menyesatkan! Orang Hilang di Kapuas Hulu Ditemukan

Sebelum suaminya menghilang, diceritakan Giarti, dirinya sedang memberi makan ternak di kandang yang tak jauh dari rumah sekitar pukul 06.00 WIB pagi. Saat itu sang suami masih tidur di kamar.

"Saat itu, Giarti membangunkan suaminya menanyakan sudah mau makan atau belum. Lalu, suaminya menjawab masih ngantuk," kata Kapolsek.

Setelah menanyakan hal itu, Giarti pun pergi ke kebun karet dan pulang ke rumah sekitar pukul 10.00 WIB. Namun saat sampai di rumah Hendrikson tidak berada di rumah.

Adapun terkahir kali Hendrikson terlihat menggunakan baju kaos lengan panjang berwarna cokelat tua dan celana pendek olahraga berwarna hitam.

Dengan ciri-ciri lainnya memiliki tinggi badan 170 cm, kulit sawo matang, rambut ikal, perawakan kurus dan memiliki tompel di tengkuk sebelah kanan serta di sula.

"Dari keterangan keluarga, Hendrikson juga mengalami sakit. Bagi warga yang melihat atau mengetahui keberadaan Hendrikson silahkan hubungi Kepolisian terdekat," tutup Kapolsek.

[Update Berita Seputar Kabupaten Sekadau]

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved