Breaking News:

Kepala Desa Daud Lantik Puluhan Ketua RT Se-Desa Tengguli

Dia mengungkapkan, sedikitnya ada 30 RT yang tersebar di seluruh Desa Tengguli, mereka lantik setelah di pilih melalui cara demokrasi oleh masyarakat

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Desa Tengguli saat mendatangi berita acara pelantikan 30 Ketua RT di Desa Tengguli, Kecamatan Sajad, Kabupaten Sambas 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kepala Desa (Kades) Tengguli, Muhammad Daud melantik sedikitnya 30 Ketua Rukun Tetangga (RT) yang ada di Desa Tengguli, Kecamatan Sajad, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Kegiatan pelantikan itu kata dia, mereka laksanakan di Balai Pelatihan Desa Tengguli.

"Alhamdulillah, sudah terlaksana pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua RT, Desa Tengguli untuk masa jabatan 2021-2026, yang dilaksanakan di Balai Pelatihan Desa Tengguli," ujarnya, Kamis 10 Juni 2021.

Dia mengungkapkan, sedikitnya ada 30 RT yang tersebar di seluruh Desa Tengguli, mereka lantik setelah di pilih melalui cara demokrasi oleh masyarakat di RT setempat.

Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 Bertambah, Diskes Sambas Masif Lakukan Tracking

"Pelantikan itu diikuti oleh 30 Ketua Rukun Tentangga (RT-red), ini adalah hasil dari pemilihan di Desa Tengguli, Kecamatan Sajad," ungkapnya.

Untuk itu dia berharap, agar para ketua RT yang baru saja dilantik itu bisa lansung menyesuaikan diri dan bisa bekerja membantu Desa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Kami juga mengucapkan selamat kepada ketua RT yang telah dilantik dan saya agar berharap amanah yang diberikan oleh masyarakat dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya," tutupnya.

Untuk diketahui, hadir di kesempatan itu  Kepala KUA Kecamatan Sajad, Staf kantor Kecamatan Sajad, Babinsa Desa Tengguli, Bhabinkamtibmas Desa Tengguli, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua TP PKK Desa Tengguli, PD, PLD, Ketua LPM Desa Tengguli, Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Desa Tengguli. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved