Breaking News:

FGD Wacana Bangun PLTN di Kabupaten Bengkayang, Pandur : Kita Sampaikan Masukan dan Saran

Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) kabupaten Bengkayang, Albert Pandur Sae Pudaba mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan di Aula II Lant

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto Bersama Pemda Bengkayang dengan KNPI Kabupaten Bengkayang dan Tim BATAN pada kegiatan focus gruop discussion (FGD) tentang Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN). Kamis 10 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkayang menghadiri kegiatan focus gruop discussion (FGD) tentang Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) dan permasalahannya berbasis kelompok masyarakat di Provinsi kalimantan barat, Kamis 10 Juni 2021.

Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) kabupaten Bengkayang, Albert Pandur Sae Pudaba mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan di Aula II Lantai V Kantor Bupati Bengkayang di jalan Guna Baru Rangkang, Kelurahan Sebalo, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, merupakan penyampaian diskusi tentang wacana pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) di kawasan Kabupaten Bengkayang.

"Kami DPD KNPI Kabupaten Bengkayang bersama Badan Teknologi Nuklir Nasional (BATAN), dalam hal ini sebagai penyampai materi atau menjadi narasumber dalam kegiatan ini," Ujar Pandur kepada Tribun Pontianak.

KONI Bengkayang Berikan Pembinaan Maksimal Potensi Cabor Berprestasi di Masa Pandemi

Ia menyampaikan materi diskusi sekitar PLTN dan permasalahannya berbasis kelompok masyarakat di Provinsi kalimantan barat tentang wacana pembangunan ini.

"Dalam hal ini juga disampaikan kepada audien yang merupakan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkayang tentang pengetahuan tentang nuklir," Terang Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) kabupaten Bengkayang ini.

Pasa kegiatan tersebut, Dirinya memberikan masukan dan saran serta dampak-dampak yang ditimbulkan apabila terjadi pembangunan PLTN ini di Kawasan Kabupaten Bengkayang.

"Kita dalam kegiatan ini memberikan masukan dan saran kepada tim serta pernyataan-pernyataan terkait dampak yang ditimbulkan," tukasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Bengkayang)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved