Breaking News:

Cek Posko PPKM Mikro, Kapolsek Capkala: Covid-19 Jagan Anggap Remeh, Mari Terus Terapkan Prokes

Laporan dari Dinas Kesehatan khusunya wilayah Kabupaten Bengkayang akhir-akhir ini cenderung meningkat warga yang terkonfirmasi Covid-19

Dok. Polsek Capkala
Kapolsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar, Iptu Wargo Suwarso melaksanakan patroli dengan mengunjungi Pos PPKM Mikro pencegahan Covid-19 serta berkoordinasi dengan tim di pos tersebut, yang didampingi langsung Anggota Bhabinkamtibmas, Rabu 9 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar, Iptu Wargo Suwarso melaksanakan patroli dengan mengunjungi Pos PPKM Mikro pencegahan Covid-19 serta berkoordinasi dengan tim di pos tersebut, yang didampingi langsung Anggota Bhabinkamtibmas, Rabu 9 Juni 2021.

Dalam pantauan tersebut Kapolsek Capkala berharap agar team dilapangan yang berada di pos PPKM Mikro bekerja dengan maksimal dan tanggung jawab, mengingat kasus penambahan Covid-19 terus meningkat signifikan.

Kapolsek Capkala selalu menghimbau kepada Anggotanya untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 setelah libur panjang lebaran Idhul Fitri kemarin.

"Laporan dari Dinas Kesehatan khusunya wilayah Kabupaten Bengkayang akhir-akhir ini cenderung meningkat warga yang terkonfirmasi Covid-19," ujar Wargo Suwarso.

Peran aktif anggota Polsek Capkala sangat diperlukan guna mencegah terus meningkatnya Virus Corona, yaitu terjun langsung ke lapangan untuk selalu terus mengingatkan masyarakat agar tidak lalai dan abai bahwa Virus Corona benar-benar ada dan nyata.

"Jagan anggap remeh, mari terus terapkan Prokes dari pemerintah, yaitu dengan: Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Rajin olah raga, Istirahat cukup dan pola hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi", ujar Kapolsek Wargo Suwarso.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved