Breaking News:

Cegah Kluster Sekolah, SMPN 1 Bengkayang Terapkan Prokes Ketat

Hal ini disampaikan oleh Kepala sekolah SMPN 1 Bengkayang Emiliana tentang penerapan protokol kesehatan 5M di lingkungan sekolah baik kepada para Guru

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
SMP Negeri 1 Bengkayang di Jalan Raya Sanggau Ledo, Kelurahan Sebalo, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar. Kamis 10 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - SMP Negeri 1 Bengkayang di Jalan Raya Sanggau Ledo, Kelurahan Sebalo, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, terapkan protokol kesehatan ketat mencegah penularan Virus Covid-19 di Sekolah, Kamis 10 Juni 2021.

Hal ini disampaikan oleh Kepala sekolah SMPN 1 Bengkayang Emiliana tentang penerapan protokol kesehatan 5M di lingkungan sekolah baik kepada para Guru maupun Siswa-siswi.

Emiliana menilai, penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh guru dan siswa-siswi di SMP Negeri 1 Bengkayang telah berjalan baik hingga saat ini.

Koperasi Bengkayang Siap Menatap Ekspor Melalui PLBN Jagoi Babang

"Berjalan lancar hingga sekarang (penerapan Prokes)," Ujar Emiliana.

Ia berharap, kedepannya bagi Guru maupin Siswa-siswi yang hadir di Sekolah mengindahkan pesan penerapan protokol kesehatan 5M dengan baik dan benar, demi mencegah penyebaran Virus COVID Kluster Sekolah.

"Saya harap, guru maupun siswa tetap mengedepankan disiplin protokol kesehatan di lingkungan sekolah maupun lingkungan masyarakat," tukasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved