Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Badau Sosialisasikan Aplikasi BOS V.2 kepada Warga di Desa Binaan

Kita harapkan, dengan adanya program ini kinerja dari Bhabinkamtibmas bisa semakin meningkat lagi

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Badau
Bhabinkamtibmas Polsek Badau Desa Badau Brigpol M. Syafrudin mensosialisasikan aplikasi terbaru bernama Binmas Online System Versi 2 (BOS V2), Rabu 8 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Menuju erA digital yang lebih baik, Polri terus mengembangkan system dan meningkatkan kinerja melalui aplikasi yang dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat luas.

Bhabinkamtibmas Polsek Badau Desa Badau Brigpol M. Syafrudin mensosialisasikan secara Door to Door System (DDS) aplikasi terbaru bernama Binmas Online System Versi 2 (BOS V2), Rabu 8 Juni 2021.

Sistem yang diberi nama Binmas Online System (BOS) memiliki 7 aplikasi didalamnya, yaitu Aplikasi Pelaporan Binmas, Aplikasi Mobile Pelaporan Binmas.

Aplikasi Mobile Publik BOS, Aplikasi Sistem Informasi BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan) Online, Aplikasi Sistem Informasi Satpam Online, Aplikasi Website Binmas, dan Aplikasi Dashboard yang bisa dimanfaatkan dan digunakan baik internal dan eksternal.

Secara internal aplikasi ini digunakan dalam pembuatan laporan terkait kegiatan Bhabinkamtibmas sebagai jenjang terdepan pada kesehariannya bertatap muka langsung dengan masyarakat.

“Jika Bhabinkamtibmas rajin turun ke lapangan, otomatis kamtibmas pasti akan terjaga. Kita harapkan, dengan adanya program ini kinerja dari Bhabinkamtibmas bisa semakin meningkat lagi." terang Kapolsek Badau, AKP Junaidi.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved