Breaking News:

APDESI Kabupaten Mempawah Gelar Rapat Koordinasi Tahun 2021

Ketua Panitia Rapat Koordinasi APDESI Tahun 2021, Mahyus, yang juga merupakan Kepala Desa Sungai Batang, mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemer

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah dan Wakil Bupati Mempawah menghadiri Rapat Kordinasi DPC APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Mempawah Tahun 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - DPC APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Mempawah, menggelar rapat koordinasi Tahun 2021 pada Rabu 9 Juni 2021 di Desa Galang, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Mempawah, Erlina, dan Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi.

Ketua Panitia Rapat Koordinasi APDESI Tahun 2021, Mahyus, yang juga merupakan Kepala Desa Sungai Batang, mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah, karena telah mensupport dan bersinergi bersama APDESI.

Ratusan Pekerja Demo Perusahaan Perkebunan di Sungai Pinyuh Mempawah, Ini Tuntutannya

"Terimakasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan para OPD yang selama ini selalu bersinergi bersama APDESI," katanya saat dikonfirmasi, Kamis 10 Juni 2021.

Dirinya juga mengatakan APDESI akan selalu berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah, demi kemajuan Kabupaten Mempawah.

"Tetap bangun sinergisitas dan tetap bersama-sama demi membawa Kabupaten Mempawah yang lebih maju kedepannya," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved