Breaking News:

Spoiler Tokyo Revengers Episode 10: Tubuh Draken dan Takemichi Sama-sama Sangat Lemah Saat Diserang

Takemichi, Draken, dan Mitsuya yang dalam keadaan terdesak, berhasil keluar dari bahaya setelah Mikey dan para seluruh skuat lengkap Touman datang unt

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Youtube
Tokyo Revengers episode 10 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Pada episode 9 Tokyo Revengers sudah mengeluarkan adegan yang seru. 

Anime Tokyo Revengers episode 9 yang tayang beberapa jam yang lalu di Youtube "Muse Indonesia", kembali berhasil membuat para penonton berdecak kagum.

Bagaimana tidak, serial anime Tokyo Revengers episode 9 tersebut menampilkan full pertarungan sengit antara Touman dan seluruh kaptennya, melawan Moebius yang dipimpin Shuji Hanma dan Pehyan yang berkhianat.

Takemichi, Draken, dan Mitsuya yang dalam keadaan terdesak, berhasil keluar dari bahaya setelah Mikey dan para seluruh skuat lengkap Touman datang untuk membantu.

Namun, hal itu tak membuat Takemichi berhasil menyelesaikan misinya, yakni menyelamatkan Draken dari tusukan Kiyomasa. Di episode 9 tersebut, Kiyomasa berhasil menusuk Draken hingga membuatnya tersungkur bersimbah darah.

[Update Berita Lainnya Disini]

Alur Cerita Tokyo Revengers Episode 9, Perpecahan Internal geng Toman, Takemichi Pergi ke Masa Lalu

Nah di episode 10 yang akan tayang Minggu depan, cerita akan melanjutkan scene dimana Takemichi meneriakkan nama Draken, yang akhirnya didengar oleh Mikey, Hina, dan Emma. Mikey kaget bukan kepalang ketika mengetahui bahwa Draken telah ditusuk.

Mikey pun langsung menghajar semua anggota Moebius yang menghalanginya, namun ia sedikit terlempar ketika diserang oleh Hanma. Mikey yang tahu bahwa ia tidak bisa melewati Hanma dengan mudah, memberi instruksi kepada Takemichi untuk menjaga Draken, karena Mikey tahu pasti Draken masih hidup.

Takemichi pun cukup tersentak, dan akhirnya ia menyadari bahwa ia tidak boleh menyerah serta harus segera melakukan sesuatu. Takemichi pun membawa Draken di pundaknya, dan segera menjauh dari medan pertempuran.

Takemichi sebenarnya berniat membawa Draken ke rumah sakit, namun Emma dan Hina mengejar sembari mengatakan kalau mereka sudah menelpon ambulans.

Halaman
123
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved