Breaking News:

Sambangi Pedagang, Kapolsek Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Dengan melakukan kegiatan Sambang seperti ini dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik guna mewujudkan stabilitas keamanan

Dok. Polsek Teluk Keramat
Kapolsek Teluk Keramat Ipda Eko Zaenudin, S.A.P., bersama Personel Polsek Teluk Keramat, melaksanakan sambang dan berdialogis dengan pemilik toko dan pelaku usaha yang berada di kecamatan teluk keramat, Rabu 9 Juni 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kapolsek Teluk Keramat Ipda Eko Zaenudin, S.A.P., bersama Personel Polsek Teluk Keramat, melaksanakan sambang dan berdialogis dengan pemilik toko dan pelaku usaha yang berada di Kecamatan Teluk Keramat, Rabu 9 Juni 2021.

Eko Zaenudin saat sambang kali ini menemui para pemilik toko dan pelaku usaha, Kecamatan Teluk Keramat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas mengenai maraknya penipuan melalui telpon,wa,chat dll.

Himbauannya antara lain agar pemilik toko berhati hati saat menerima telpon dan chat wa yang mengatasnamakan Polsek teluk keramat atau personil Polsek teluk keramat, agar di kroscek lagi untuk kebenarannya.

“Dengan melakukan kegiatan Sambang seperti ini dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik guna mewujudkan stabilitas keamanan di Wilayah Hukum Polsek teluk keramat,” jelas Eko Zaenudin.

[Update Berita Polda Kalbar]

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved