Breaking News:

Personel Polsek Selakau Terus Melakukan Upaya Pencegahan Covid-19 di Lokasi Keramaian

Di antaranya kurang menjaga jarak serta tidak menggunakan maskes dengan alasan lupa dan lain sebagainya.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Selakau
Personel Polsek Selaku bagikan masker kepada warga 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Sabar bukanlah meratapi nasib, tapi sabar adalah perjuangan pantang menyerah menuju sesuatu yang baik dan positif.

Bersabarlah dalam menghadapi apapun, ketika kita mampu bersabar maka kita bagaikan ksatria tangguh yang mampu bertahan menghadapi rintangan dalam hidup. Kalimat diatas adalah salah satu penjelasan tentang hakikat kesabaran.

Demikian juga adanya seperti yang telah dilakukan oleh Personel Polsek Selakau selama Pandemi Covid-19.

Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) melalui kegiatan pengawasan dan edukasi terhadap warga masyarakat, untuk selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dalam kehidupan sehari-hari.

Secara rutin personel Polsek Selakau bersama personel Satgas Covid-19 Selakau, melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Pasar Selakau,.

Dalam pengawasan terhadap aktivitas warga yang ada di komplek Pasar Selakau dimaksud, sesekali ditemukan warga yang mulai berkurang sikap disiplinnya dalam menerapkan Prokes.

Di antaranya kurang menjaga jarak serta tidak menggunakan maskes dengan alasan lupa dan lain sebagainya.

Dalam hal ini personel Polsek Selakau melakukan tindakan teguran dengan sikap humanis, serta dengan penuh kesabaran dan keikhlasan memberikan edukasi kepada warga dimaksud, tentang sikap disiplin Prokes dari seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan, dengan harapan Pandemi Covid-19 dapat segera teratasi serta dapat hilang dari bumi tercinta ini.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved