Breaking News:

Personel Polsek Ledo Gelar Patroli Malam Demi Putus Rantai Penyebaran Covid-19

Bila ada anak-anak muda yang berkumpul segera dibubarkan demi kebaikan bersama agar memutus rantai penyebaran virus Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ledo
Personel SPKT III Polsek Ledo, Polres Bengkayang, Selasa 8 Juni 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kegiatan patroli malam dilaksanakan personel SPKT III Polsek Ledo, Polres Bengkayang untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan lakukan pantauan di gerai ATM Desa Lesabela Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang, Selasa 8 Juni 2021 .

Patroli ini ditujukan untuk memberikan himbauan kepada anak-anak muda yang sedang berkumpul lebih dari 2 orang diminta untuk membubarkan diri dan mengantisipasi tindak kriminalitas pembobolan mesin ATM.

Kegiatan ini mulai dilakukan pukul 22.30, saat situasi jalanan terlihat sepi.

Saat itu selain melakukan pemantauan, pesonel Polsek Ledo, juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada setiap pengunjung ATM. Terutama mereka yang baru saja mengambil uang.

Mereka diimbau agar selalu waspada dan berhati-hati selama perjalanan, karena pelaku kejahatan bisa beraksi kapan saja saat merasa mendapat kesempatan.

Diterangkan Kapolsek Ledo, IPTU Asep Maulana, kegiatan patroli malam rutin dilaksanakan sebagai bagian dari pengamanan wilayah.

“Memang belum pernah terjadi sih Pembobolan ATM di wilayah Kecamatan Ledo namun kita tetap harus waspada akan setiap kemungkinan yang akan terjadi karna orang akan nekat bila ada kesempatan," Asep Maulana.

“Selain di gerai ATM, patroli malam juga kami lakukan di tempat-tempat lain yang berpotensi menjadi sasaran kriminalitas. Termasuk diantaranya di pemukiman,” ujarnya.

Asep Maulana  memerintahkan personel nya untuk selalu memberikan himbauan tentang Covid-19.

"Bila ada anak-anak muda yang berkumpul segera dibubarkan demi kebaikan bersama agar memutus rantai penyebaran virus Covid-19,"  tutup kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved