Breaking News:

Penanganan Covid-19, Bupati Darwis Harap Kesadaran Masyarakat Ketat Terapkan Prokes 5M

Bupati Darwis menyampaikan, pentingnya penggunaan masker dimana saja dan juga menerapkan protokol kesehatan yang harus dilaksanakan oleh masyarakat da

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis mengunjungi Posko PPKM Skala Mikro di Desa Karya Bhakti, Kecamatan Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalbar. Rabu 9 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Upaya penanganan dalam membantu Pemerintah Daerah Bengkayang menangani dan memutus mata Virus Covid-19, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis menyebut kesadaran masyarakat harus tinggi menerapkan protokol kesehatan 5M sekarang, Rabu 9 Juni 2021.

Hal ini dilakukan, guna membantu peran Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkayang mengantisipasi dan memutus mata rantai Covid-19.

Bupati Darwis menyampaikan, pentingnya penggunaan masker dimana saja dan juga menerapkan protokol kesehatan yang harus dilaksanakan oleh masyarakat dalam membantu Pemda menangani wabah pandemi Covid-19 di Kabupaten Bengkayang.

KONI Bengkayang Berikan Pembinaan Maksimal Potensi Cabor Berprestasi di Masa Pandemi

"Virus Covid-19 ini kita diharuskan terapkan prokes 5M, dan jangan sampai kendor penerapannya," Imbuh Darwis.

Ia menilai, selagi tetap ketat menerapkan protokol kesehatan pasti diri sendiri dan orang lain tetap akan terjaga dan terhindar dari penyebaran Virus COVID. Meski kemungkinan terjangkit tetap ada, tetapi mulai dari sekarang terapkan protokol kesehatan ketat.

"Tetap gunakan masker, cuci tangan dan prokes lain pasti aman," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved