Breaking News:

KONI Bengkayang Berikan Pembinaan Maksimal Potensi Cabor Berprestasi di Masa Pandemi

Ia menyebut, ada penambahan dari cabang-cabang olahraga yang ada di KONI Kabupaten Bengkayang seperti Cabang E-Sport Indonesia Kabupaten Bengkayang.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkayang, Mardiansyah Herman. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkayang Mardiansyah Herman, menyampaikan pihaknya melaksanakan pembinaan secara maksimal meski sedang menghadapi masa pandemi Covid-19, Rabu 9 Juni 2021.

Herman mengatakan, bahwa pihalnya telah melakukan pembinaan terhadap para atlit di beberapa cabang olahraga di KONI Kabupaten Bengkayang meski di masa pandemi.

"Terkait potensi cabor kedepan, kita masih mengenalkan dan membina cabang olahraga yang diunggulkan," ungkapnya.

Upaya Pelestarian Hutan Bengkayang dengan Penanaman Bibit Produktif ,Buah dan Bibit Kehutanan

Ia menyebut, ada penambahan dari cabang-cabang olahraga yang ada di KONI Kabupaten Bengkayang seperti Cabang E-Sport Indonesia Kabupaten Bengkayang.

"Ada juga cabang olahraga baru, yang berpotensi dapat berkembang dan juga dapat berprestasi untuk Kabupaten Bengkayang," imbuh Herman.

Ia berharap, semoga kedepan dapat meningkatkan pembinaan dan pengembangan para atlit di setiap cabang olahraga dari badai pandemi Covid-19 yang masih menghambat aktivitas pelatihan olahraga. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved